EN
Sekolah PascasarjanaUniversitas Sumatera Utara

Ujian TPA BAPPENAS Sekolah Pascasarjana USU T.A 2017/2018 Ganjil Gelombang II

  • Tanggal : 27 July 2017
  • Penulis : SPs-USU

Sekolah Pascasarjana USU mengadakan ujian TPA BAPPENAS T.A 2017/2018 Ganjil Gelombang II dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2017 di auditorium USU. Ujian dimulai pada pukul 9.00 WIB sampai jam 13.00 WIB. Ujian ini dibuka oleh direktur Sekolah Pascasarjana dan di dampingi oleh Wakil Direktur I dan Wakil Direktur II. Pembukaan koper yang berisi soal-soal ujian yang dibawa oleh TIM BAPPENAS dilakukan bersama-sama dan disaksikan oleh seluruh peserta ujian.

Foto : Membuka Berkas Ujian Yang Dibawa TIM BAPPENAS dan disaksikan oleh peserta ujian TPA 

Peserta TPA BAPPENAS ini berjumlah 864 orng yang terdiri dari pendaftar Program Magister dan Doktor yang akan mengikuti seleksi ujian masuk USU, pengawas ujian yang terdiri dari BAPPENAS yang langsung turun membawa soal ujian dan pengawas lokal dari lingkungan USU.Peserta yang mendaftar ujian ini terdiri dari berbagai tamatan dari Negeri atau Swasta yang ada di Sumatera ataupun Jawa. 

  

Foto : Peserta Ujian TPA BAPPENAS  Sekolah Pascasarjana USU T.A 2017/2018 Ganjil Gelombang II

Seleksi ini terselenggara agar dapat menyaring calon mahasiswa program magister dan doktor yang akan masuk dilingkungan USU dan berharap dapat menciptakan lulusan-lulusan yang berguna untuk mengharumkan nama bangsa dan negara.